NILAI
Cinta Tuhan, Rendah Hati, Jujur dan Rajin
JABAR 3B
Bersatu - Berhasil - Berdampak

Pertemuan Dengan Gembala Gereja Potensial

Dalam rangka (Untuk) mencapai sasaran daerah (SarDa) BPD GSJA Jabar 2017–2018 yang telah ditetapkan, BPD menggunakan strategi PEMENTORAN dengan tujuan agar semua gereja-gereja di Jabar bertumbuh dan berkembang bersama-sama. Ada 4 bidang pementoran yang BPD tawarkan kepada gereja-gereja potensial yaitu: Sekolah Minggu, Kaum Muda, KKA dan Praise and Worship.

Menindaklanjuti sasaran dan strategi tersebut, maka pada hari Rabu, 07 Juni 2017 BPD mengundang Gembala-gembala gereja-gereja potensial untuk menyatukan hati dalam hal tersebut dan membahas mengenai pembukaan gereja baru. Pertemuan ini diadakan di Restoran Delima Jl. Pakuan Raya No. 17 Baranangsiang, Bogor. Selain BPD dan Gembala-Gembala Gereja Potensial, pertemuan ini juga dihadiri oleh Dept. Misi/Penginjilan GSJA Jabar dan BPW Bogor.

Melalui pertemuan ini, diharapkan kerjasama yang baik semua pihak untuk bersinergi bagi terwujudnya pembukaan gereja-gereja baru di setiap wilayah, serta gereja-gereja dan perintisan GSJA di Jabar bisa bersama-sama mengalami pertumbuhan.

Salam Jabar 3B,
BERSATU – BERHASIL–BERDAMPAK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *