NILAI
Cinta Tuhan, Rendah Hati, Jujur dan Rajin
JABAR 3B
Bersatu - Berhasil - Berdampak

PENAHBISAN GEMBALA SIDANG GSJA HOUSE OF MIRACLE EVERYDAY

 

Pada hari Minggu, tanggal 21 Januari 2018 telah dilaksanakan Penahbisan Pdt. Budiman Nataprawira, M.A. sebagai Gembala Sidang GSJA House of Miracle Everyday (H.O.M.E.) di Bogor Icon Lantai 1, Ruang Calluna, Komplek Bukit Cimanggu City, Jl. Raya Baru No 1 Bogor. Beliau telah merintis gereja ini sejak tahun 2017, dan ibadah perdana di tempat tersebut telah dimulai pada tanggal 02 Juli 2017. Sebelum acara Penahbisan dimulai, Pdr. Richard lasso, M.A. (wakil ketua BPD) membawakan firman Tuhan dengan tema “Kapal Pesiar atau Kapal Perang” (Gal. 3:1-4; Ef. 4:11-15) kepada jemaat GSJA H.O.M.E dan pengurus BPW GSJA Bogor yang juga menghadiri acara ini. Kemudian ketua BPD, Pdt. Edi Gunawan, M.Th. memimpin acara Penahbisan dengan membacakan Surat Keputusan BPD GSJA Jawa Barat No. 834/BPD Jabar/I/2018, lalu dilanjutkan dengan penyerahan Alkitab, stola, perjamuan kudus, dan tongkat gembala secara simbolik kepada Gembala Sidang yang telah ditahbiskan.
Setelah prosesi Penahbisan selesai, Pdt. Brijones Stibies (ketua wilayah Bogor) menyampaikan kata sambutan dan ucapan selamat. Kemudian acara dilanjutkan dan diakhiri dengan doa berkat yang dipimpin oleh Gembala Sidang.
Selamat atas Penahbisan Pdt. Budiman Nataprawira, M.A. sebagai Gembala Sidang GSJA House of Miracle Everyday (H.O.M.E.) Bogor. Selamat menggembalakan umat Allah dengan hikmat dan urapan yang selalu baru dari Allah. Kiranya tangan Tuhan senantiasa menyertai pelayanan di sana, dan perkenanan Tuhan dinyatakan atas gereja-Nya. Tuhan Yesus memberkati. (SD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *