Profil BPD

Pdt. Dr. Joseph William Inkiriwang, MBA.

Ketua BPD periode 2019-2021 adalah Pdt. Joseph William Inkiriwang. Beliau juga menggembalakan jemaat di Gereja GSJA Sentul City Bogor. Selain sebagai Ketua BPD, beliau juga menjadi bagian dari Manager Administrasi Gereja BPP GSJA. Beliau menikah dengan Ibu Ronny Rebekah Inkiriwang dan dikaruniai tiga orang anak. Anak pertama bernama Timothy Joseph Inkiriwang dan anak kedua bernama Bezaleel Jehoshaphat Inkiriwang, sedangkan anak ketiga bernama Samuel Edbert Jethro Inkiriwang. Motto hidupnya adalah wasted for Jesus. Beliau sangat diilhami dengan Kolose 3:23, apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia.

Pdt. Thomas Agung, MA

Wakil Ketua BPD periode 2019-2021 adalah Pdt. Thomas Agung. Beliau adalah Gembala Sidang di GSJA “Rumah Doa” Bekasi. Beliau menikah dengan Ibu Pdt. Ita Beta Utomo (Alm.) Hati misi sangat berkobar dalam segenap pelayanan beliau. Biarlah Injil diberitakan diseluruh dunia. Karena inilah yang Tuhan inginkan dan perintahkan dalam amanat Agung Tuhan.

Pdt. Daniel Yosafat, S.Th

Sekretaris BPD Periode 2019-2021, Pdt. Daniel Yosafat adalah pelayan Tuhan yang melayani di GSJA Betlehem Bogor. Beliau menikah dengan Sri Muliaty dan dikaruniai seorang anak bernama Adriell Reunand Yo. Motto hidupnya adalah Tidak ada yang mustahil untuk Tuhan. Motto inilah yang mengilhami seluruh hidupnya.

Pdt. Philipus Jojada, CLS

Bendahara BPD periode 2019-2021, Pdt. Philipus  Jojada merupakan satu-satunya BPD yang berasal dari wilayah Bandung. Sebagai bendahara, segala urusan yang berkaitan dengan keuangan akan berurusan dengan Beliau. Sekarang Pendeta Philipus Jojada. melayani di GSJA Efrata Pagarsih, Bandung, juga sekarang sedang membuka perintisan dalam rangka pertambahan gereja. Beliau menikah dengan Ibu Lilis Muljadi dan dikaruniai dua orang putra.

Pdt. Hilman Kristiara S.Ikom. MA.

Komisaris BPD periode 2019-2021, Pdt. Hilman Kristiara merupakan Gembala dari GSJA. Selain itu beliau juga aktif mengajar di sekolah Kab. Majalengka. Beliau menikah dengan Ibu Elisabeth Setyaningrum dan sekarang sudah dikaruniai 1 orang anak bernama Michaelia Kristiara. Keep The Faith selalu menjadi motto hidupnya. Roma 14:8